Pages

Abadi di Hati

Kenyataan ini sungguh menyakitkan
Kuharus merelakan kau pergi
Cinta yang s'lama ini kita jaga bersama
Kini Harus Rela kita lepaskan

Kusadari ini kehendaknya

Yang tak Izinkan kita tuk bersama
Kuharus menerima, kau bukanlah Milikku
Dialah Yang kini Memilikimu

Ingin kulupakan Cintamu
Yang s'lama ini temani aku
Namun Perasaan ini t'rus bertahan
Kau tetap abadi di hatiku ..

Sesungguhnya aku tak bisa
Meninggalkanmu, melepaskan dirimu
Tapi keadaan ini membuatku harus rela melupakanmu

[memang harus kusadari,
 sejauh dan sedekat apapun dirimu dariku
 itu takkan mengubah apapun
 bahwa bukan aku yang memilikimu
tapi salahkah, jika aku belum bisa melupakanmu??
jujur, sampai saat ini kau masih ada di hatiku
aku merindukanmu
saaaangat merindukanmu]

Terimalah dia sepenuh hatimu
Seorang yang mereka pilih untukmu.