Pages

Sebelum Dunia Berakhir

Llirik lagu ini saya tulis pada waktu Merapi mengeluarkan Debu Vulkanik
waktu itu saya merasakannya sendiri betapa kejamnya merapi, sampai-sampai untuk pulang saja
saya terpaksa harus rela melewati hujan debu,, maap2 aje ni ye, aye kan kagak punya motor,mobil apalagi.. jd pake sepeda deh. hehe
inti dari lagu ini adalah tersadarnya manusia atas kebodohan2nya, dosa-dosanya 
yang tersisa hanya penyesalan dan harapan akan maaf dari Tuhannya
Pada saat saya tulis lagu ini, perasaan yang ada di hati saya sama seperti apa yang ada di lirik ini.
berikut adalah Liriknya ... sayangnya ga belum masuk Musica Studio's ya ... hahaha ngimpi kaleeee. :)

Dunia kini semakin tua
terasa sudah semua kan berakhir
Bencana kian s'lalu terasa
Silih berganti tak pernah berhenti

Mungkin tuhan mulai murka dengan ulah manusia

Yang tak pernah bersyukur atas s'gala nikmatNya
Alam-pun mulai bicara
Tuk menegur manusia
Yang tak sadar akan kesalahannya

Tuhan ampunkanlah
Khilaf dan kesalahan
Yang telah sengaja Kami lakukan
Beri kesempatan tuk menebus kesalahan
Sebelum semua berakhir sudah ...
Sebelum semua berakhir sudah ...
Sebelum semua berakhir sudah ...

sebelum DUNIA berakhir sudah ....